Jumat, 22 Juli 2016

Pelatih Jayapura Jafri Sastra mengungkapkan faktor kekalahan timnya saat melawan Persib


IDNMagazine.Bola - Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra mengaku kecewa dengan hasil buruk yang didapat timnya kala menjamu Persib Bandung. Jafri pun membeberkan faktor kekalahan timnya dari Maung Bandung.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7), tim berjuluk Mutiara Hitam itu harus rela dipermalukan oleh tim tamu dengan skor telak, 2-0. Dua gol Persib masing-masing dicetak oleh Vladimir Vujovic melalui titik putih dan Samsul Arif.

"Ini hasil yang sangat mengecewakan dan tidak kami inginkan. Penalti yang didapatkan tim tamu membuat anak-anak kalah mental sehingga hasilnya sudah kita ketahui bersama bahwa kami kalah 0-2," ujar Jafri usai pertandingan.

Menurut Jafri, ada beberapa faktor yang menjadi penyebab kekalahan timnya. Yakni faktor kelelahan pemain dan ada beberapa instruksi yang tidak bisa berjalan dengan baik.

Meski begitu, pelatih asal Payakumbuh ini enggan menyalahkan anak didiknya. Sebab, faktor tersebut muncul saat Persipura kehilangan Ricardo Salampessy yang diganjar kartu merah pada akhir babak pertama usai melakukan hands ball.

"Permainan secara kolektif kami di bawah standar itu yang dimanfaatkan tim tamu," pungkas mantan juru taktik Mitra Kukar ini. 

sumber : merdeka.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: