Kamis, 21 Juli 2016

Hot Import Night (HIN) siap eksplorasi modifikasi di Sumatera


IDNMagazine.Automotif - Kontes modifikasi mobil, Hot Import Night (HIN) akan menyambangi Pulau Sumatera dengan pertama kali singgah di Kota Medan.
Hot Import Night (HIN) ajang modifikasi mobil skala Nasional ini akan kembali memenaskan pulau Sumatera dengan menjajal beberapa kota seperti Palembang dan Medan, Binjai, Bukit Tinggi hingga Banda Aceh.
Medan, kota yang pertama kali disinggahi HIN akan siap memberikan penampilan modifikasi terbaiknya dari 100 lebih mobil modifikasi yang siap memberikan warna baru di gelanggang modifikasi Tanah Air pada 16-17 Juli 2016.
Peserta yang akan turut dalam ajang ini terdiri dari baik peserta perorangan maupun klub serta workshop mobil modifikasi diantaranya Hastala Vista, Connection, IKC, PHK, Platinum, Omletz, Freedom Solidarity, Japan, Cround, Madafgarage, Prospect Autoline, ERD, Creative, NSC Pekanbaru, MFest, JDMSquad, Loyalty Aceh, Embrio Family, Didi Mobility, Clothing Clinic #okj, dan masih banyak lagi.
“Medan, kota yang pertama kali disinggahi HIN akan siap memberikan penampilan modifikasi terbaiknya dari 100 lebih mobil modifikasi yang siap memberikan warna baru di gelanggang modifikasi Tanah Air”

Dari 8 kota penyelenggaraan Hot Import Night yang telah dilangsungkan yakni Surabaya, Bali, Jember, Semarang, Lampung, Tangerang Selatan, Cirebon, dan Solo, pengumpulan poin klasemen HIN ELITE menghasilkan 6 mobil modifikasi terkini untuk mengisi posisi klasemen atas, yaitu BMW 5 Series Zoom asal Surabaya, Isuzu Panther Las Vegas Vostro (Jogjakarta), Mitsubishi Grandis Automaxx (Surabaya), Honda Brio HarapMaklum (Bekasi), Honda Jazz Voice (Bali), dan Honda Jazz LSC81 (Lampung).
Hingga akhir tahun, para pemenang trofi di tiap seri juga bersaing untuk mengumpulkan poin HIN ELITE, yang bersifat akumulatif hingga putaran final di Jakarta untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu All New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor.
Kompetisi Hot Import Night tahun ini akan memberikan 120 lebih kategori trofi bergengsi, dengan gelar King of Hot Import Nights sebagai titel tertinggi di tiap seri diantaranya kompetisi Drees Up Daihatsu Serion yang menjadi acara wajib tahunan.
sumber : autos.co.id

SHARE THIS

Author:

0 comments: